Casino

Pemasaran Online untuk Jalan Utama

Ada minat baru dalam menggunakan internet untuk memasarkan bisnis jenis “batu bata dan mortir” jalan utama lokal. Dan untuk alasan yang bagus. Ada potensi luar biasa, yang sudah terlalu lama tidak diperhatikan.

Sekarang jangan salah paham. Sekitar setengah dari semua bisnis memiliki situs web dan di antaranya banyak yang menggunakan iklan bayar per klik untuk mengarahkan pelanggan ke penawaran mereka. Jadi wajar untuk mengatakan bahwa jalan utama telah mengadaptasi internet sebagai bagian dari jangkauan pemasaran mereka. Atau memilikinya?

Selama beberapa tahun terakhir saya telah meninjau ratusan situs web dan saya kecewa telah menyimpulkan bahwa untuk sebagian besar, mereka adalah tiruan yang buruk dari apa yang mereka bisa dan seharusnya. Untuk sebagian besar, situs web bisnis kecil yang khas tidak lebih dari brosur elektronik yang tersembunyi di gang belakang internet.

Itu berarti peluang bagi bisnis yang judi slot88 mengambil tindakan dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mengubah situs web statis mereka menjadi alat pemasaran.

Pertama mari kita bahas beberapa kekurangan dari sebagian besar situs web. Pada umumnya konten pada mereka adalah tentang perusahaan dan bukan pelanggan. Meskipun mungkin menyenangkan mengetahui bahwa bisnis Anda adalah milik keluarga, atau bahwa Anda adalah sesuatu yang “Bersertifikat”, pendekatan yang lebih baik adalah menjawab pertanyaan calon pelanggan, daripada membicarakan diri Anda sendiri.

Ketika calon pelanggan mengetik sesuatu di mesin pencari komputer mereka, mereka melakukannya karena mereka memiliki pertanyaan atau kebutuhan. Jika pertanyaan atau kebutuhan itu berkaitan dengan sesuatu yang Anda jual atau berikan, Anda ingin menjawab pertanyaan atau kebutuhan itu dalam beberapa detik pertama setelah mereka mendarat di situs web Anda. Jika tidak, mereka mungkin mengklik ke situs berikutnya daripada menggulir ke bawah untuk menemukannya di tempat lain di halaman Anda. Kebanyakan orang menghabiskan kurang dari 10 detik di sebagian besar situs web yang mereka kunjungi.

Realitas ini mengharuskan bisnis yang paham pemasaran untuk fokus pada kebutuhan pelanggan di ruang yang disebut pemasar internet sebagai “paro atas”. Ini adalah bagian dari situs web yang langsung terlihat tanpa melakukan scrolling apapun. Ini adalah real estat yang berharga di situs web Anda dan sangat penting bagi Anda untuk mengembangkannya secara maksimal.

Kewajiban pertama Anda adalah memberi tahu pengunjung bahwa mereka telah mendarat di situs yang sesuai yang mungkin memiliki jawaban atas kebutuhan mereka. Jika Anda hanya memiliki satu produk yang mungkin mudah. Namun, jika Anda menawarkan berbagai produk atau layanan yang Anda inginkan bukan hanya satu tetapi banyak halaman arahan yang melayani masing-masing dari beberapa pertanyaan prospektif ini.

Sekarang ini membutuhkan lebih banyak pekerjaan di bagian desain, tetapi setelah selesai, Anda akan mendapatkan lebih banyak pelanggan masa depan untuk meluangkan waktu di situs Anda untuk mempelajari lebih lanjut.

Manfaat sampingan dari melakukan ini adalah lebih banyak calon pelanggan Anda akan benar-benar menemukan Anda. Jika Anda seorang tukang ledeng misalnya, Anda akan menjadi salah satu dari jutaan tukang ledeng dengan situs web di AS, dan salah satu dari ratusan di wilayah metropolitan yang cukup besar. Untuk membantu menampi sedikit bidang sehingga Anda ditemukan, Anda ingin memastikan bahwa kota yang Anda layani ditunjukkan dengan jelas tidak hanya di halaman Anda, tetapi juga di tag judul untuk halaman Anda dan idealnya di URL itu sendiri. Itu akan membantu orang-orang di komunitas Anda menemukan Anda daripada seseorang di dua negara bagian.

Tetapi lebih dari itu, jika prospek Anda membutuhkan pemanas air panas baru karena kebocorannya baru saja terjadi, kemungkinan besar mereka akan mencari “pemanas air panas” daripada tukang pipa. Jika situs web Anda tidak diatur untuk ditemukan untuk istilah “pemanas air panas” mereka mungkin tidak akan pernah menemukan Anda … bahkan jika Anda memiliki harga terendah dan layanan terbaik.

Sekarang ini menjadi sedikit lebih rumit karena beberapa orang akan mencari “pemanas air panas”, yang lain untuk “pemanas air pengganti” atau “pemanas air perbaiki”. Mungkin ada ratusan kombinasi dan istilah alternatif yang mungkin diketik oleh calon pelanggan Anda untuk pencarian mereka.

Tujuan Anda sebagai pemilik bisnis adalah untuk menemukan sebanyak mungkin variasi ini. Ini membutuhkan apa yang dikenal sebagai “penelitian kata kunci”. Analisis kata kunci yang dilakukan dengan benar akan mengidentifikasi tema sentral utama seperti “pemanas air panas”, dan mengidentifikasi istilah tambahan yang paling sering digunakan oleh populasi umum saat mereka mencari bantuan.